Full Video Malam Puncak Indonesian Television Awards 2016

Indonesian Television Awards 2016

MNC Media akhirnya secara resmi menggelar ajang Indonesian Television Awards 2016 pada hari Kamis (15/9/2016).

Ajang penghargaan tertinggi yang pertama digelar ini merupakan wujud kepedulian terhadap perkembangan industri pertelevisian Tanah Air.

Pada tahun pertama kemunculannya, Indonesian Television Awards 2016 akan memberikan penghargaan kepada program televisi, insan pertelevisian, serta insan musik di Indonesia di 12 kategori.

Seluruh nominator di 12 kategori, terpilih dari hasil survei yang dilakukan tim Roy Morgan Research dengan melakukan survei secara langsung di tengah masyarakat di 22 kota dalam 17 provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Jin Goo Tiba di Jakarta untuk Hadiri Indonesian Television Awards 2016

"Kami menjaga proses penilaian di Indonesian Television Awards harus dilakukan secara komprehensif. Karenanya, Indonesian Television Awards melibatkan berbagai pihak agar dapat memberikan proses penilaian yang adil dan akurat, seperti merangkul tim independen Roy Morgan Research, serta Provetic sebagai konsultan riset dan data," ucap Dini Putri, Project Leader ITA.

Dipandu oleh host Deddy Corbuzier, Omesh, Giselle, Cut Meyriska, dan Indra Herlambang, malam puncak Indonesian Television Awards 2016 akan menampilkan Siti Nurhaliza, Isyana Sarasvati, Gita Gutawa, Syahrini, Ayu Ting Ting, Kunto Aji, HiVi, Fatin Shidqia, Rizky Febian, Ari Lasso, Maia Estianty, dan Widi Aulia.

Tak hanya sederet artis lokal, Indonesian Television Awards juga turut dimeriahkan oleh dua artis internasional, Jin Goo dan Alan Walker.

Kemeriahan malam puncak Indonesian Television Awards 2016 dapat kalian tonton melalui video dibawah ini:


loading...

0 Response to "Full Video Malam Puncak Indonesian Television Awards 2016"