Jin Goo Tiba di Jakarta untuk Hadiri Indonesian Television Awards 2016

Jin Goo Tiba di Jakarta untuk Hadiri Indonesian Television Awards 2016

Jin Goo yang namanya makin melejit usai membintangi serial Descendants of the Sun akhirnya sudah tiba di Jakarta pada hari Rabu (14/9) malam. Aktor pemeran Sersan Seo Dae Young ini dijadwalkan akan ikut menghadiri perhelatan Indonesian television Awards 2016.

Dalam sebuah video singkat yang diunggah oleh akun @fanssite_ss_couple_ di Instagram, Jin Goo terlihat memakai topi dan berkacamata ketika tiba di bandara Soekarno-Hatta. Sambil berjalan santai, Jin Goo tampak tersenyum dan menyapa para penggemar yang sudah menunggunya.

Sementara itu, kabar kedatangan pemeran serial Descendants of the Sun sudah diketahui para pencinta drama Korea sejak beberapa waktu lalu. Sayangnya, sang pemeran utama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tidak bisa hadir karena memiliki jadwal pekerjaan yang sangat padat. Meski demikian, kedatangan Jin Goo ke Indonesia tetap membuat para penggemar heboh, apalagi Jin Goo memang punya peran cukup penting dalam serial DOTS yang sempat booming tersebut.

Indonesian television Awards akan ditayangkan RCTI dan MNC TV pada hari Kamis, 15 September 2016 pukul 21.00 WIB. Jin Goo sendiri nantinya ikut memeriahkan acara ITA 2016 bersama sejumlah artis tanah air, seperti Ayu Ting Ting, Syahrini, Gita Gutawa, Fatin Shidqia Lubis, maupun artis negeri jiran Siti Nurhaliza.
loading...

0 Response to "Jin Goo Tiba di Jakarta untuk Hadiri Indonesian Television Awards 2016"